change!

memasuki tahun ke empat perjalanan karir blog gw, gw sadar butuh sesuatu yang fresh, sesuatu yang unik jika gw memang serrius untuk ngeblog. sadar atw tidak, mungkin sudah dirasa kali ya, gw melakukan improvenent serta perubahan2 di dalam blog gw. restrukturisasi dan make over penampilan baru jadi perubahan awal dari blog ini.

bisa diliat sendiri kan. blog ini merubah tampilan dan desain nya jadi lebih minimalis. seperti yang udah2 gw emang orang nya minimalis, ga suka tralu banyak gambar dan sebagainya *padahal alasan sebenarnya ga nemu gambar yg pas, hehe. jadinya gw buat lebih simple dan minimalis bertema putih cerah dan suci. kan banyak tuh orang2 suka nya yg minimalis2 gitu, cewe2 di mall aj suka pake rok mini, apalagi cowo2 yg liatnya, hahaha.

perubahan yang kedua, gw nambahin beberapa pages di sebelah kanan diatas facebook badge, yang pertama gallery, portofolio, infografis, serta page destinasi. pertama gallery isinya akan ada foto2 jepretan gw, maupun foto2 perjalanan traveling gw. portofolio bakal berisi karya2 desain gw. infografis semacam page karya2 infografis yang bagus pilihan dari berbagai sumber. sementara page jejak destinasi akan gw isi dengan peta dan daftar destinasi2 yang sudah gw kunjungi sebagai referensi buat pembaca.

penambahan page2 kayak diatas sebenernya buat negesin isi konten dari page gw sesuai dengan passion yg gw kerjain sekarang ini. traveller blogger, statistician blogger, and desain blogger. jadi isinya ya hobi2 gw doang plus celoteh komen gw kadang2, hehe.

harapan gw improvement ini bisa buat sharing pengalaman gw lebih brasa. plus nambah semangat gw buat trus posting yg informatif. okelah pembaca, selamat berselam diisi otak gw

2 thoughts on “change!

    1. itu kayak mw jadi pemain sepak bola, tp ga mw megang bolanya. hehe. lakuin aja yg disenengin, ga perlu ngelakuin yg banyak orang lain lakuin kalo itu ga disenengin

Komentarin aja

