membongkar rahasia siapa pembaca blog ini?

jeng-jeng, kali ini gw berusaha jujur menampilkan fakta, mengungkap realita, dan membongkar rahasia yang terpapar dibalik siapa yang membaca blog gw selama ini? orang2 yang berkarakter apa yang membaca blog ini hingga bisa mencapai 120ribu viewer?? *yeeay boleh tepuk tangan*

dulu gw pikir ya, karna postingan2 mengenai soal usm stis, gw pikir para lulusan sma yang sedang semangat2 nya buat nyari sekolah *bayangan gw adalah cewe2 cantik sedang browsing ke blog gw, haha. gw berfikir adakah disini pembaca blog gw, yang karna tulisan2 gw mengantar mereka menuju stis?? cia-cia, mungkin ada kali ya? hayo!! kalo ada ngaku lu, kalo liat gw, sapa gw dikampus, jatuh terduduk, pegang kedua tangan gw, tatap mata gw, biarkan air mata lu mengucur lalu katakan “kakak mengapa aku yang kau jerumuskan kesini??” hahaha. tapi mereka mungkin malu setelah melihat tampang asli dan penampakan gw aslinya, haha. mungkin malu separoh kesel karna termakan jebakan manis kata-kata dari blog gw ini. Tuhan ampuni gw, udah menjebak beberapa bocah untuk masuk kampus gw *duduk bersimpuh*.

tapi rasa penasaran untuk mengetahui dan menganalisa itu baru terjawab akhir-akhir ini, karna sebenernya berbulan2 lalu gw males untuk buka-buka blog, apalagi mengelola, mengecek statistik pengunjung. berdasarkan fakta dan statistika lapangan gw menemukan hal yang menghebohkan yakni search term (kata kunci dalam pencarian) orang yang menuju ke blog gw dari gugel atw search engine lain ialah sebagai berikut… (screenshoot dr dashboard wp)

Statistik kata kunci yang digunakan pembaca untuk menuju blog gw, resume selama 7 hari lalu

7day

resume selama sebulan terakhir

30days

resume selama setahun terakhir / 365 hari yang lalu
1year

gillllaa!!! dasar zoofilia! gimana ga kaget gw pas ngeliatnya *hah!*, kata kunci nya bokep semua. tolong yak tolong yak, ini bukan situs bokep. tolong yak toloooong. mentang2 muke gw bokep abis, tampilan mesum, tapi hati gw pink kayak mushola. pasti sambil baca dalam hati kalian pada teriak ga percaya.

coba bayangkan! dalam setahun terakhir, 6 top key terms yang digunakan pembaca untuk menuju blog gw ialah kombinasi pencarian “sex dengan hewan”. gila ga tuh! para zoofilia menjangkit di blog gw. zoofilia merupakan istilah untuk kelainan manusia yang suka melakukan hubungan sex dengan hewan-hewan, *ini murni pengetahuan dari gugel, bukan dari pengalaman yak😛. Empat ribu pencarian mengenai hal tersebut dalam setahun terakhir! 400 pencarian tiap bulannya. bahkan seminggu terakhir yang lalu lebih dari 100 pencarian untuk jangan2 pembaca blog gw ni anak mesum yang pengen cari bokep. waseeem memang.

lalu, apa yang bisa gw analisis disini?? hemmm. bahwa hal ini dipicu oleh salah satu tulisan di blog ini yang berjudul sepenggal kisah aku dan anak kucing, ckckck. terjadi banyak kesalahan presepsi disini. memang sih sebenarny judulnya juga aneh, semacam judul di cerita-cerita mesum di situs2 antah berantah, *lagi-lagi, ini murni hasil investigasi, bukan pengalaman. jadi kebanyakan orang-orang berotak mesum, mencari keyword2 aneh tersebut, dan diarahkan oleh gugel maupun search engine kesini, yang merupakan parenting advisory dari gugel maupun nawal untuk mencegah pengguna ke situs-situ aneh. nah loh salah bang gugel kan kalo gitu! atau salah si otak mesum yang tak pandai mencari yang dia inginkan, hingga malah jadi berlabuh ke blog absurd ini. yaaaelah tong2 skill lu tempe banget dalam gugling mengugling. apa perlu gw ajarin *hedeh malah ngajarin ga bener*.

lalu hal lain yang dapat dianalisa disini, bahwa selain penggemar zoofilia yang semakin meningkat *hedeh salah fokus*, namun kualitas moral anak bangsa yang semakin menurun, ckckck. apa yang pemuda2 ini harapkan dengan yang seperti ini (mencari bokep)? apa mereka berharap bisa fap-fap tiap hari?! dasar jones! kalian memang menguntungkan bangsa dengan mengkonsumsi sabun batangan lebih banyak dari biasanya, tapi merugikan mental-mental pemuda yang diharapkan untuk membangun bangsa ini. *sokbijak*

coba bayangkan jika ini (pencarian seputar bokep) dihitung di blog ini, lalu diakumulasi dengan blog2 lain, atau situs lain. mungkin bisa mencapai ribuan, bahkan jutaan pencarian setiap hari mengenai bokep. lalu akumulasi waktu ditengarai kira-kira satu hingga dua jam untuk hal ini. bayangkan apa yang bisa diharapkan bangsa dengan pemuda yang menghabiskan dua jam waktu nya dengan percuma? menghabiskan lebih dari puluhan megabyte setiap harinya untuk akses konten2 seperti ini. wajarlah pak tifatul suka marah2 dan ngeblokir situs sana sini, mungkin beliau khawatir semua situs berpotensi membokepisasi anak mudanya. *sok bijak lagi*. (mungkin beliau sisakan satu dua biji agar kita lebih berusaha mencari tahu dan mengungkap misterinya *hedeh*).

oke fokus-fokus, kita tralu melenceng dari pembahasan membongkar rahasia siapa pembaca blog ini. balik lagi ke blog ini. kali ini gw cukup seneng juga, karna tulisan tulisan lain gw juga dicari, seperti tulisan resensi mengenai lagu tulus, ataupun kumpulan quotes, selain postingan mengenai soal usm stis. yah memang animo nya lebih banyak ke postingan soal usm, terutama di bulan april sampe mei, apalagi sebelum usm. hits traffic nya melonjak 100persen dari biasanya.

terakhir bahwa, gw belajar, mungkin di usia tiga tahun blog ini, gw harus bisa menulis lebih baik lagi. gw harus mampu menulis tulisan bukan hanya menarik pembaca seperti tulisan sepenggal kisah aku dan anak kucing yang menipu banyak bokepers, tapi juga harus menulis yang lebih informatif dan bermanfaat untuk semua. gw juga merasa harus lebih rajin untuk posting, agar ada variasi dan tidak ada hibernasi. peluk cium untuk blog gw ditahun ketiga ini. cheers sayang!

Komentarin aja

