bad day for run

arrrrgh, sial banget ni hari coba. mungkin jogging  terburuk sepanjang karir perjoggingan gw.

awalnya gw pikir bakal jadi pagi yang baik untuk jogging, tp saat seseorang tiba semua jadi petaka! semua awalnya baik, udara pagi, matahari yang krenyep2 malu2, pohon cemara, pasir2 pantai, lautan, debur ombak. semua trasa baik. namun memang jogging track pantai panjang hari ini memang sepi karna bukan weekend.

tiba2! datang om2 tua sekitar umur 50an, manggil2. gw yang lagi lari ndeket. ga ada maksud buruk awalnya. dia ngasih tangan buat salaman. gw sambut baik. gw pikir ada mw minta tolong apa.

lalu dia suruh gw istirahat. udah jalan dari mana? tanyanya. dari sana om, gw bilang. lalu mulanya dia urut2 kaki gw, dia bilang urat2 nya dah mulai kaku dan sebagainya. dengan lugunya gw main percaya2 aja.

kaki gw mulai diurut, paha mulai dipijet2. trus mulai naik keatas2. nah disini gw mulai curiga. nih orang baru kenal kok dah mw urut2 aja. lama2 kelamaan nih om2 makin keatas. nih makin nakal dia.

‘brengsek  nih om2, kayaknya dia homo nih. anjing ni orang’ dalam hati gw.

eh bener udah mulai2 keatas2, gw langsung tepis tangannya, gw bilang biar gw urut sediri om. trus gw kabur aj, sambil alesan mw jogging lagi.
dari awal dia udah nanya2 asal, tinggal, kuliah atw kerja. dan semua isi obrolan nya berlangsung cepet gitu aja. ckckck gila2!
lalu pas gw jogging gw pikir2 kayaknya gw sebelum nya juga udh pernah diganggu ama homo. mungkin dah 3 kali. gila gila! ada apa dengan muka gw!? apa muka gw mengandung  muka kehomoan? apa gw terlalu cakep untuk berorientasi  normal? dan dengan lugu bodoh gw dah mw aja dijadiin target cabul para homo ini. harusnya gw udh tw modus2 yang beginian.. arrrrgghh!

dulu, gw kena modus beginian  pas semester 2. naik busway arah pluit yang berdesakan, gw diajak ngobrol sama bapak2 tw. kira2 50an. gw emang friendly orang nya jd mudah diajak ngobrol. jadilah gw ngobrol ngalor ngidul di busway. lalu lama kelamaan obrolannya agak nyrempet2 porno gitu. gw sih msh nyante aj. trus tiba2 dia grepe2 selangkangan gw. anjiing ni orang! gw langsung pindah cari tempat bediri lain buat ngejauhin ni orang.
gila trauma gw digangguin homo. td aja gw sempat merinding mikirin kalo sampe lebih lama lagi gw duduk deket om2 td. hiiii.

ada satu hal yang harus dipahami, berdasarkan analisa gw, hmmm, bahwa homo2 yang gw temui ialah orang2 tua diatas 50an, mereka ialah pegawai2 kantor. kayak om2 td ngakunya pegawai pemda, cih! lalu modus para homo ini ialah pendekatan verbal, mereka biasa mengakrabkan diri dengan korban nya. mereka juga suka menggunakan modus olahraga dan pijet2 kepada korbannya.

gw sebagai korban yang ternodai, *ah lebay*, berpesan kepada teman2 lelaki sekalian, berhati2lah terhadap om2 yang suka pedekate dan sok2 akrab. waspadalah! waspadalah! homo terjadi bukan karna niat pelakunya, tapi juga karna ada kesempatan, waspadalah!

bener kata pandji pragiwaksono dalam salah satu isi standupnya, bahwa menurut penelitian, 1 dari 16 orang pria ialah homo! mampus dah. mulai sekarang, lihat kiri lihat kanan, siapa tw temen main lu slama ini homo, hahaha.

5 thoughts on “bad day for run

  1. Hahahaha! ciyeeee yang sekarang banyak “di-demenin” ama OM – OM😀
    buat pengumuman ah di pesbuk :

    “WAHAI CEWE-CEWE YANG NAKSIR OCID, MENYINGKIRLAH! KARENA SEKARANG, SAINGAN ENTE-ENTE SANGAT BERAT DAN KELAS ATAS #hestek OM-OM (!)”

    ngakak guling2😀

    1. asem, tega banget ngomong gitu cha. itu kesimpulan yang salah, yang bener : om2 aja ngejer2, apalagi tante2. *halah makin ngaco*.
      yang jelas gw memperluas popularitas sekarang, tidak hanya yang muda, yang tua juga demen, haha

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s