tujuh logo, dua even, dua malam begadang

if you can design ONE THING, you can design everything

-massimo vignelli- 

#1 saaaayang, :** muah muah. aku kembali. lama ga ngurusin kamu, lihat kamu terlunta-lunta di dunia maya. banyak yg udah baca tapi kamu ga keurus gini. maafin aku yaaa, aku sibuk ngurusin pkl, banyak tugas kampus, banyak kebijakan kampus yg ga jelas dan banyak cewe kampus yg musti diperatiin, hoho.

#2 gombal! halah sibuk2 paling juga main football manager. kamu kan jomblo! kamu brani nya selingkuh cuma sama fesbuk, twitter, bahkan kamu sekarang udah punya instagram, kamu jahat! kamu jahat! kamu ngelupain ulang tahun ketiga kita!

#1 zleeeebb, maafin aku sayang, aku ga lagi, aku lagi, aku ga lagi *nangis cincai*.. aku janji.


 hedeh apa sih tulisan diatas, random banget coba. hehehe. sudah lupakan.

sebenernya itu hanya secuil kegelisahan blog gw yang udah lama ga keurus, padahal kita udah jalan masuk tiga tahun. karna baru2 ini wordpress ngabarin annivesary kita yang ke-3 *yeeaaayy*. akhir-akhir ni sebenernya gw hanya luntang lanting liburan di rumah, sebulan terakhir sejak 24 juli.

akhir-akhir ini gw nemu passion untuk design logo, sebelumny memang gw udah suka yang nama nya design mendesign, mungkin sebuah virus tular menular dari temen temen tingkat 2 gw (adnan, bunga, ataupun sonce). namum akhir2 bulan semakin lama semakin males, mungkin tersandung kesibukan tugas tugas imut dari pak dosen.

logofix banget
logo pkl53

lima bulan lalu, gw lg semangat semangat nya buat ngerjain desain ini itu, apalagi memang bagian job dari pkl kampus gw. hasilnya, sebuah logo yang digunakan sebagai simbol pkl. luar biasa bangga ternyata, hehe. walaupun logo tersebut hasil kolaborasi dengan seorang designer lainya *bagian tengah, jadi logo bukan seutuhny karya gw.

bulan demi bulan berlanjut, ga banyak yang gw hasilin lagi, selain wallpaper jadwal uts atau uas, yang tiap menjelang ujian selalu gw buat. lama kelamaan gw seperti kehilangan sentuhan untuk design, kehilangan sentuhan artistiknya. mungkin faktor malas jg sebenernya.

akhir-akhir ni sentuhan itu kembali, ingin lagi rasanya menghasilkan sesuatu yang menarik. bahkan gw tertarik untuk memasukkan faktor desain mendesain ini menjadi bahan skripsi gw ntar. rencana nya mw buat data visualisasi generator, semacam aplikasi studio untuk mendesain grafis atw presentasi dari data-data statistik. liburan ini rencana gw untuk ngumpul2in bahannya dan mulai merancang aplikasinya. mudah2an kedepannya lancar *amiin*.

sebenernya postingan ini lari-lari bahasan nya ga jelas. jadi sebenernya gw abis ngerjain logo logo untuk even kampus. tujuh logo gw kerjain untuk dua even kampus, dan dalam dua malam gw sukses begadang trus *kasur mana kasur?*. gw kembali untuk projek-projek desain lagi. ini seperti panggilan untuk menyentuh dunia desain lagi. projek logo logo ini lumayan berharga, karna bisa dapet fee, jadi semacam sayembara gitu. kalo menang kan lumayan bisa nambah-nambah pengalaman plus nambahin uang buat beli ram, hehe. nanti kalo gol, logo-logo nya kepilih kamsudny, ntar bakal gw pos jg disini, *itung itung promo di blog sendiri hehe.

yoweslah, maapin gw ngelantur kemana-kemana. sebenarnya jg gw mw ngenalin brand untuk karya desain gw, yakni R13studio design. sebuah watermark karya gw akan slalu dibubuhi tulisan “R13studio” flat tegas. nanti kalo lihat ada watermark itu dibagian kanan bawahnya, berarti itu karya gw, hahahaha.

2 thoughts on “tujuh logo, dua even, dua malam begadang

Komentarin aja

