#ImUnited Fans Party

Official Manchester United lagi-lagi mengadakan acara seru bagi seluruh fans united yang ada di Indonesia. Setelah november lalu Jakarta kedatangan Trophy tour Manchester United yang ke-20, kali ini United ngadai Fans Party sekaligus acara nobar di Epicentrum, Kuningan.
Acara yang dimulai sejak 18.00 tadi (29 Maret 2014), sangat luarbiasa! menurut gw, berbagai fans langsung datang dari berbagai daerah, tanggerang, bekasi, dll. Mungkin ada juga yg dari luar jabodetabek. Gw datang sekitar pukul 19.10, dan chants United udah menggema-gema lewat anak2 UnitedIndonesia.
Yap, seluruh fanbase United ngumpul campur aduk dengan emblem masing2, dan spanduk masing2. UnitedIndonesia, Indo Man United, Red Army, Simpatisan United riuh menyatukan suara dengan chants2 kebanggaan United. Semangat pemersatu yang di tagline oleh pihak official, bertemakan #ImUnited sangatlah luar biasa. menyatukan suara, menyatukan emosi setelah kekalahan terakhir berhadapan dengan city.
Dan dalam pikiran gw waktu itu, “Inilah United, kekalahan ga buat mereka (fans) melempem untuk tetap mendukung United”, yes we are United!!. Tetap percaya dengan manager yang tengah panas bangku nya karna dihujat2 fans, namun inilah United, tetap berdiri tegak kapan pun untuk selalu meneriakan “Glory Glory Man United!!”…
Mungkin pertemuan ini juga menjadi pematik, trigger bagi semua fans untuk tetap bersabar dalam masa transisi pelatih ini. Acara ini juga dihadiri Mike Silvestre, bek legend Man United asal prancis. Acara begitu riuh, seru, dan penuh emosi… terutama ketika United tertinggal 1-0, namun dua gol Rooney membuat Fans berteriak lebih keras. Penonton sebelah kanan, ga berhenti2 menyanyikan chants United, mungkin selama pertandingan… benar2 luar biasa, 2jempol (y)(y)! *gw mungkin belum bisa kek gitu😛, ini aja dah kehabisan suara.
Dibabak 2, dua gol lagi membuat aston villa bertekuk lutut, lewat mata dan chicarito. Semangat menggelora membuat semua fans lebih kuat dan yakin untuk masa transisi ini, membuat kami lebih sabar, butuh waktu bagi The Choosen One (DM) untuk meramu racikan sempurna nya. Sayang banget gw ga dapet jersey gratis, apalagi yang jersey yang menjadi doorprice ialah jersey rafael sewaktu melawat ke madrid lalu. Akhir fantastis skor 4-1, membuat fans berpesta ria, bahkan ada beberapa yang ampe bakar suar di dalam, cukup memancing kehebohan, seruu abis!

Mungkin pesan dari official yang tersirat di acara ini “Keep Beleive in Our Manager, Its Our job to stand by our manager!”. Pesan lainya juga bahwa, apapun fanbase mu bahwa tetap satukan suara, #ImUnited.

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s