Putus

Udah lama rasanya ga buka wordpress lagi, udah berdebu, ampe kotoran tikus dimana-mana, hahaha.  Udah 4 bulan gw ga nulis dengan tulisan gw sendiri. Empat bulan yang sibuk. Dan ini setelah sekian lamanya ga buka ini blog, mungkin dia udah cemburu semenjak gw maduin sama tumblr. Mungkin kalo dibuat dialog bakal kayak orang pacaran trus minta balik lagi, semacam dialog2 menjijikan di film2 ftv malam indonesia, wkwkw.

WP : Ngapain kamu balik lagi, kamu udah sama dia (tumblr).. Akuuu benci kamu.. ueeek
R : aku ga pernah maksud gitu.. *mulai menitikan air mata
WP : kamu ga bisa nipuin aku, aku liat pesbuk kamu!! aku liat twitter kamu.. eh.. kamu.. udahlah.. 
R : Itu bukan kayak keliatannya.. eh tunggu dulu,,, kamu.. ngepoin aku??
WP : eh.. eh.. *garuk2 lubang hidup*
R : jadi..?
WP : aku udah ga tahan.. 
R : Ya udah kamu ke wc dulu..
WP : maksud aku ga gitu!! *nangis, keluar meler dari lubang hidung*
R : udah!! udah!! *ngambil tisu, bersihin ingus*
WP : udah aku ga suka ingus aku dibersihin, biar aja di mengalir seperti ini!! kamu penipu! kamu udah mesra2an sama dia! kamu udah posting2 ama dia, kamu udah lupain aku!! *nangis bombay*
R : aku ga pernah maksud gitu, kita cuma temenan…
WP : Udah pecahin aja gelas itu, piring itu, laptop itu, Biar tetangga tau!!! *aadc scene*
R : *hening, hening, sehening2nya*
WP : kamu udah ga pulang 3 bulan, dan kamu…
R : teeet, aku bukan bang toyib!
Juri : Yak benar! 
WP : *troll face*
R : “aku sayang kamu sejak kamu disitu sampe sekarang, kamu tuh gak tau kaya apa aku sayang sama kamu, kamu tuh gak pernah..“
WP : “itu dia masalahnya gas, aku tuh ga pernah bener2 tau.. aku nunggu gas,, nunggu.. tapi akhirnya aku sadar satu hal.. KAMU GAK SESAYANG ITU SAMA AKU..“
R : *hening, sehening heningnya (lagi)*
WP : “kamu gak sesayang itu sama aku.. aku gak akan milih siapa-siapa..”
R : *cetar membahana*
WP : Kamu orang terbaik buat aku, tapi aku ga bisa terbaik buat kamu, mungkin kita coba temenan aja ya..🙂
R : Tidakkkkkkkk! *jatuh, mulut mangap, lampu sorot dari arah timur, angin bertiup sepoi2, badai, hujan gerimis*
WP : *buka payung, go away Like A Boss*
 

Episode satu berarkhir

*eko buncit datang, posting selese*

ntar mw tambahin stickerny, lebaran dulu

Komentarin aja

