Colorful September

Udah berbulan-bulan ni blog ditinggalin ampe berdebu.. si ekstri udah gelisah nih,, ga diisi2… ntah apa karna gw ny yang sibuk atw blum ada ide.. jadiny ekstri terlantar terlunta-lunta tak jelas macam ni.. Maafin aku ya ekstri ^_^ *bicara dlm mode imut… lupa bilang bahwa ekstri itu nama blog ini.. hahaha..

Ntah ga inget, kapan trakhir ngeblog, pas tiap mau nulis ga ada ide, pas ada ide ga bisa nulis… ckckck.. gini nih kalo orang sibuk.. hahaha… *songong mode++,, hahaha…

Dan di goresan curcol nan simpel ni gw, cuma mau bilang dan ngabarin.. jeng-jeng… *drum-roll…. bahwa Gw udah tingkat 2…. yeah… aplause..

Pembaca : Trus… penting banget gitu

Gw : Yap, penting…

P : Ga gitu2.. juga kaleeee….

Gw : Terserah lo.. mau lo koprol2.. baru bilang WOW.. atau bilang wow dulu trus masuk ke bak sampak, sambil triak “halo-halo.. dia baru curcol di blogny,, dan gw baru bilang WOW” gitu… terserah..

Blingzz…. balik ke mode normal…

Woy siapa tu tadi yang masuk jadi pembaca, dan nambah2in tulisan gaje.. ckck… sudahlah lupakan percakapan td… kita mulai curcol bahagiany…

Kita mulai dengan apa yang terjadi dengan semusim ini… yupz.. udah ga berasa udah kelewat setahun ternyata… gw semakin, senin besok (8okto) gw udah masuk kuliah lagi… dengan emblem pangkat 2 brooo…. kalo kemarin pangkat 1… batre ny udah mo lowbat, sekarang dah pangkat 2, lumayan berisi,, hehehe… Gw udah milih jurusan,, dan tahun ini gw bergabung di jurusan komputasi statistik bersama kompu-maniak lainya di 2KS2… welcome home guys in our Passionate!!

tapi,, hal yang turut kurang menyenangkan… IP gw harus loncat bebas,, untung masih dibarisan trisula,, hahaha… tapi kecewa juga sih, pas nelfon Ibunda.. keinget pas akhir semester kemarin janji bakal ningkat, malah turun bebas… tapi yaa sudahlah… ambil hikmah dan disyukuri aja… Bahagiany,, kelas yang gw urus, semuanya naik tanpa kena DO. #Mr Wise : Mungkin tiap sesuatu yang pengen kita achieve harus mengorbankan sesuatu lainya… mungkin… yeahh semangaatt boyy!!! masih ada semester2 selanjutnya!!!

Awal Oktober ini,,, semua Fiesta-si (sebutan untuk anak2 kelas 1F).. ngadain pisah2 bareng,,, walo kemaren pas bulan puasa udah ngadain acara2 bukber, maupun momen2 berpisah indah lainya… tapi akhir2 ini lebih berkesan, lebih terasa,,, *wuih dalemmm… ntah akhirnya gw mulai perlahan melepas jabatan Pak Ketu 1f yang gokil, pemarah tp wise.. hahaha *yng terakhir ngarep… entah momen bahagia berkesan  itu kita rampungin kamis lalu (4okto).. tanpa banyak persiapan. karena anak2 kelas gw pada sibuk semua.. diajak ngumpul rada susah.. tapi, dengan persiapan minim,, jalan2 tetep menyenangkan.. jalan ke ancol seadanya, mesen ayam bakar super jumbo,, triak2in orang pacaran,, triak2in cowok maho sok keren yng lagi foto, atau kita yang bernarsis ria dipinggir pantainy.. lalu dilanjutin ke kalibata city, dengan karokean.. nyanyi2 super gaje… *ternyata iman punya bakat india sodara2… hahaha… sampe akhirnya makan puas hemat ala anak kost d d’cost… hahaha… I like that… thats day so funtastic fiestarian😀, ditunggu jalan2 selanjutny yo…

Masih dalam suasana ultah kampus a.k.a dies natalis.. september lalu gw penuh kesibukan dengan hal2 itu,, mulai dari penampilan himada, cerdas cermat, sampe baksos… ampe ga dapet waktu jalan2… *hiks-hiks… #Mr Wise : yah nikmatin aja lah bro… pengalaman itu.. ambil hikmahny lagi..

Lain lagi buat Mahasiswa baru di kampus gw a.k.a maba, september lalu adalah yang tersibuk dan terlelah bagi mereka.. menghabiskan waktu2 untuk magradika di pagi hingga sore, lalu berkutat dengan tugas2 yang banyak.. semangat guys!! hahaha… jadi teringat masa lalu.. gw juga pernah rasain gitu,, tapi tetep nikmati dan syukuri aja…🙂

Momen dan pengalaman luar biasa lagi september lalu adalah momen ikut kontes programming… tahun ini tercapai keinginan gw buat ikut kontes, mulai dari Comfest UI, Gemastik 2012, ataupun ACM-ICPC… wow its so great experience… tapi mungkin gw harus lebih banyak belajar, sering latihan, dan terus eksplorasi… masih cetek banget nih ilmu rasanya…  mudah2an tahun depan atau next competisi gw bisa ikut lagi… Semanagat HASHTAG, UPScore…!!

Tapi diantara semua lika-likuny ada yang menarik sepetember ini.. we can call it.. Ai Tsuki … hahaha… setelah sekian lama kita obral obrol sejak april lalu,.. kita merasa perlu mengachieve ny menuju tahap baru.. masa baru.. mendeduksi diri.. membuat semuanya menjadi transparan ketika 13 september lalu.. mencari setiap momen2 penting untuk menghilang dari keramaian… atau pun hanya berbicara dalam setiap komunitas kita. lebih dekat, lebih dewasa, dan lebih mengerti.

oh ya,, seputar diri gw lainya… Gw bisa GONDRONG broo…. akhirnya setelah sekian lama gw kepengen gondrong,, akhirnya tercapai… *kampus gw kedianasan, jd ga boleh gondrong,, Liat ni penampakannya…. hahaha..

oke segitu aja dulu, next time kalo ga sibuk gue curhat lagi bareng si Ekstri… trus kalo lo mau bilang WOW sambil joged2 oppa gangnam juga boleh.. hahaha

NB : Thanks Allah for make my september colorful and experieced.

Mr Wise adalah juru bijak yang nemenin gw mengambil hikmah dari kisah curcol ini… hahaha.. ^_^

2 thoughts on “Colorful September

Komentarin aja

