Refresh my idea

Yeaaahhhh… udah lama ga ngepost… lama banget rasanya… aku dan blog ini rasanya seperti ibu dan anak yang sudah lama tak jumpa.. Mungkin terakhir post karena ada tugas juga… hahaha.. is ok.. Kali ini cuma mau keluarin unek-unek, pegel-pegel di blog kesayangan ini… Sebenarnya kita tiap orang butuh refresh.. akhir2 ni selalu rutinitas ngampus – organisasi – tugas – pulang – dan istirahat… sedikit sekali waktu untuk berleha maupun untuk bersenang senang rasanya.. namun baru kepikir bahwa jika dinikmati itu adalah hiburan… ngampus kalo dinikmati bisa jadi hiburan.. ketemu sosialita kelas.. menikmati setiap inci percakapan dan jokes2 bersama anak2 kelas juga cukup menghibur…

tapi rutinitas tetaplah rutinitas rasanya… tidak bisa dibohongi ketika kita mengalami kejenuhan.. memang benar, setiap aktifitas ini memberikan pengalaman.. ya terkadang mampu memberikan kesenangan.. namun tetap kejenuhanlaah muara dari rutinitas itu… ditambah tugas2 nan indah yang menumpuk minta dikerjakan.. hahaha… nikmatilah saja…

akhir-akhir ini memang melelahakan… urusan2 setumpuk.. ditambah aktfitas fisik tiap jumat dan minggu yang cukup meletihkan.. haaaaahh… pegal rasanya kalo terus dipikir kan.. memang butuh curi-curi kesempatan ditengah kesibukan untuk mengambil rehat sejenak… dengerin instrumen depapepe kah itu,, dengerin radio.. atau sekedar membaca..

kepikir juga pengen liburan… perasaan sebulan bulan ini cuma berkutat di kos2an.. dan kampus.. pengen juga rasanya dapet hang-out keluar… ke tempat yang ijo-ijo yang nyegerin gitu.. atau ke tempat biru2 yang banyak langitnya kaya pantai atau gunung… rehat yang lalu memang sempat ke kawah ratu… namun cukup dinikmati.. sayang .. andai bisa lebih lama tuk menikmati nya…

musik, film -film donlotan yang belum abis ditonton semua, novel-novel pinjeman yang belum kunjung selesai dibaca… hahaha… serta malam2 panjang tanpa tayangan tv ditengah euforia piala eropa.. hahaha… serta penyakit home-sick yang melanda dikala anak2 jawa yang bisa pulang… hahaha…  namun dikala semua itu melanda memang selalu ada orang2 dibalik layar hidup ini yang selalu menyemangati dan mendukung… Merci Beacoup mes amis… Cest le vie.. just enjoy , think and thank to GOD for this beautiful life..

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s