Ada apa dengan hari ini?

Gak tau, ada apa dengan gw di hari ini,,, ah hari ini rada aneh benget… ga tw kenapa banyak kejadian2 bego yng gw alami nih hari… makanya rasanya pengen curhat sesekali di blog kesayangan ini..:
Ga tw kenapa ya, ni hari rasanya dimulai bagus2 aj, setelah gw mulai nih hari tanpa memikirkan UTS bahasa inggris buat siang, gw tetep aje adem ayem, ngerasa UTS dah selese… beh kacau bener dah… hahaha…
Abis UTS di lalui nih dada rasanya plong abis, bisss.,,, bisss,,, lega banget padahal baru ngelewatin UTS sementara temen2 gw yang dari kampus lain udah mau UAS, hahaha, but itulah kampus gw, memang mantep memang beda. Mane nih hari uang tunjangan ikatan dinas kluar (wow!!wow!!) hahaha.

Selese UTS gw, bantuin temen buat ktemu dosen buat ambil nilai,, akhirny dapet “amanah” dr dosen buat bagiin, itu … dari situ kelinglungan gw muncul satu persatu, wkkwkw… setelah keliling-keliling bagiin hasil uts alin dari kos ke kos lainy (door to dor, mampus dah kyak sales aj)… ternyata soreny, karna ni tanggung jawab seorang ktua kelas, hehehe, gw nungguin tmen 2 d dpan indomaret buat nyang pada mw ambil ni hasilny, gw tungguin tmen2 klas ampe jam 6. gila lama jg gw nongkrong ampe dikrubutin laler,,, kirakira 2 jam-an lah (jaman batu ma jaman onta))…ampe ada temen yang sms ke gw gini “Kamu ngapain nongkrong d dpan indomaret, mangkal ya???” buset dah miris bin najis banget dah tu pertanyaan,,, ga mikir lagi pengorbanan gw gimana… nah karna ampe menjelang jam 6 ada yng pengen ngambil,,, jd tmen yng sms aj yng gw bawain hasilny, tmen klas gw rata2 pake jilbab, dan ada 2 orang yng datang mw ngmbil,, gw kasiin, trus ada nongol lg satu orng, gw piker tu tmen klas, mukanya rada mirip, cetek-cetek ny jg, wkwkwkw, pas dia mw nyebrang gw udh minta map krna ga kbawa yng die punya, mata gw pan rada rabun,, jd kgak keliat tu orng siapa, tau ny tu orang bukan tmen klas, ternyata dia adalah tmen kos tmenny gw… wkwkwkwk malu abisss dahjh,, akhirny gw pura2 bego aj (pdahal mang bego)… qkwkwkwk,,, malu bener kalo salah orang ditengah keramaian ,,, mw taro d mn ni muka, wkwkwk, untung kaga kebuang dket tong sampah dpan indomaret, wkwkwk,…. Ini kesekian kaliny gw mulai tulalit trhadap segala sesuatu, ampe ga bisa ngenalin tmen sendiri..
Kebodohan lainya, karna saking aktipny gw bagiin tu hasil uts,, gw ampe lupa makan,, hahah adaada aj,,, ampe maag kmbu lg. sepulang dari sana gw ktempat sodara, naik busway, gw dapet kejadian bodo lg,…. Wkwkwk… gak tw knapa, pas gw ngantri nungguin bus ny lwat ada mbak2 cntik pake baju item,, hehehhe… pas masuk gw ikutin dia masuk, pas duduk , gw ikutin dia duduk,,, dia rada risih mungkin,, padahal itu terjadi secara alamiaahhh… ahahahah… ada feeling apa dia sore itu bkal diikutin mahasiswa aneh nyang ktawa2 d bus way smbil bca buku.. mungkin dia rada risih, lhat wajah mahasiswa berwajah mupeng kyak gw, parah pdahal hati gw kan baek, wkwkwk,.. pas dia kluar gw ikutin dia kluar, karna gw dah nyampe k shelter tmpat sodara gw… eh dia makin risih, di melongo kblakang lhat wjah gw, mungkin dlam pikirany kyak gini “nih bocah mupeng kok ngikutin gw trus, jangan-jangan dia pemerkosa yng aktif disebut2 di koran2???:” wkwkwk… tpi setelah kluar, dia merasa kyak gw ikutin lg, rada menjauh,,, pas misah d jalan, akhirnya mungkin di bilang gini di hatinya “ahhh selamet, ternyata bukan orng jahat, walo mukanny aj rada mupeng” wkwkwkw… hahaha itulah hidup orng terkadang suka berfikir buruk tentang kita….

Hahaha, hari yng menarik… smoga hari esok banyak pengalaman menarik lainya,,, C U L8R

3 thoughts on “Ada apa dengan hari ini?

Komentarin aja

