My campus oh my campus…

setelah lama gw kgak ngepost, ya tepatnya sebulan lalu sebelom ngampus di kampus tercinta STIS. udh lama banget… rindu gw ma koneksi internet.. dan rindu gw terhadapa blog tercinta ini..

Kali ini gw cman mw sharing tentang kampus kebanggaan. Kampus penuh penorbanan untuk mendapatkanya,,, butuh ngabisin 23 ribuu orang lain nya buat ditaklukkin… Alhamdulillah sesuatu banget rasanya telah jadi bagian kampus ini… Gw kuliah di STIS, panjangnya Sekolah Tinggi Ilmu Statistik.

Kampus ini tu bueda banget ma kampuys lainya… knapa gw bilang gitu… di kampus ini gw ngerasain belajar serambi digaji.. lumayan 8ratus sbulan… (masih menanti..) di kampus ini pula kalo gw naik trus bakal langsung kerja kalo lulus… Kesan Pertama gw, ketika ngeliat ni kampus adalah,,, mewah… tw knapa??? fasilitas dan sebagainy yng buat itu… finger print, ac, viewer, hotspot, lift, dan sebagainya… kalo gak percaya nongkrong di kampus gw, dijamin diusir satpam, wkwkwk////

Lain hal lagi karna ni kampus adalah PTK. maka dan maka ni kampus menjalankan peraturan dngan ketat. disiplin dan loyalitas tinggi. Nah bagi lo yng minat buat masuk, nah ikut aja di USM yang diadain ni kampus, mesti banyak belajar keras di ni kampus, kalo gak, ada DO yang bisa mengganjal di awal semester… beeh.. ok sekian dulyu postingan gw yang ini , lain kali tak tambahin… wasalam…

Komentarin aja

