Unduh soal USM / simak UI

nih ada sedikit soal simak UI, buat ente yang pengen ngikutin jejak temen gw yang dah nongkrong jadi anak FK di situ boleh sedot nih link. gw gak pernah baca sih. diambil dari beberapa sumber, selamat sedot, jangan lupa pass ny ada di halaman file-unduh di blog inidownload disini biar kenceng baca postingan ane sebelumny tntang idws

2 thoughts on “Unduh soal USM / simak UI

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s