Unduh soal stan dari berbagai sumber

nih ada lagi soal stan,  bagi yang pengen unduh, buat nambah2 data soal. soalny bentuk pdf, jadi langsung print, kalo abis unduh. ane kasih tips ngeprint hemat ala anak kost: “satu lembar pake 2 halaman”, hemat kertas kannn.. yang lainya biar hemat lagi satu kertas bisa 4 halaman, dua di depan dua dibelakang, hahah,. pelit abisss…

langsung sedot aje deh, biar ente ane do’ain jadi calon siswa stan. *kan emang baru calon, hehe… selamat belajar brooo, moga sukses, hati 2 dijalan banyak mobil, langsung sedottttt:

disini ape disono ye, pokony klik ini aja

9 thoughts on “Unduh soal stan dari berbagai sumber

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s