Unduh kumpulan soal mm (snmptn dan UN)

nih ada lagi soal mm dari suatu blog, gw lupa blog ny, tapi terimakasih pak. nih soal lengkap, soal ny permateri. contoh aljabar.. smua soal aljabar. banyak banget soalny, biar muntah kalian ngerjain mm terus… hehe, tapi matematika itu asik (gaya prof. yo) hehe… soalny ada pembahasan juga. permateri ada dalam satu file word. pokokny asik buat hadapi ujian … langsung sedot

Free Download Kumpulan soal MM (Snmptn dan UN)_Rasyid13.wordpress.com from indowebster.com

pass ada di halaman unduh

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s