Kenapa malu nunjukin kemusliman lo??

Nambah ke ujung, nambah aneh ni jaman. Jaman sekarang, pemuda pemudi yang notabene mengaku muslim nyatanya malu mengakui kemuslimannya.. Nyatanya lebih seneng make pakaian yang kebaratan. padahal kita sendiri orang timur. hmm parah uy. OKedeh kalo pakaian sehari-hari boleh dah pake jins kek, setans kek, atw celana pinsil, celana pena. terserah ente dah pokokny. tapi kalo lagi ibadah pake yang begitu juga, keterlaluan..

pernah ada satu kisah selama gw shalat jum’at mata ma mulut gw ngajakin mual2 gara 2 ngelihat pantat orang yang nongol2 pake jins dan boxer yang nanggung. akibatnya shalat jum’at gw kagak khusyuk. Jijik abis gw ngeliat body tu orang ma pantatny yng nongol2 di tgah shalat jum’at. posisi tu orang didepan gw, jadi otomatis keliat, apalagi pas sujud. haha *dlm pikiran gw saat itu, sah gak ya shalat ni orang.

lain ceritanya lagi waktu gw ma temen2 KM (kajian mingguan/kelompok belajar agama). gw, prima, aji, ma ibnu, lagi jalan 2 ke mall, buat cari buku. itu hari jum’at. kita perginya sore abis ashar. waktu kita kesana masih pake koko ma kopiah. apa yang terjadi sodara2??? jreng2… kita masuk kayak disangkain teroris atw Front Pembela Islam yang lagi mau sweeping nyari yng ngak2. haha.. orang2 pada ngeliatin kita,, mulanya kita serasa aneh, gara2 diliatin trus. ternyata mereka aneh ngeliat orang pake koko pake peci ke mall..

mungkin dalam pikiran tu orang

Orang 1: mau kemana tu anak2?

Orang 2: Kayaknya ada takziah, atw pengajian di 21.

HAHAHA…. dasar aneh pada orang2.. untung kitanya cuek aja. malah kita adakan surpey, buat tw berapa banyak yang merasa risih, aneh, heboh ketika kita masuk mall pake peci dan koko. ternyata 8 dari 10 orang merasa aneh ngeliat orang pake koko pake peci ke mall. haha

*ntar ane praktekin di mall jakarta, hehe

untuk baca hukum berpakaian bisa ente baca di postingan gw yng ini

Komentarin aja

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s