Sms konyol dari seseorang

Ada-ada jaman sekarang, mungkin lagi2 bokek, dan pulsa tinggal gope, makanya ada orang anehh ngirim sms yng aneh2 ke orang2. Dan gw adalah salah satu korbannya… haha. Sekarang emang lagi musim banget gitu, bisa modusnya minta pulsa sebagai emak, tante om, dll. Ada juga modusnya minta sedekah pulsa kayak iklan di xl. Haha ada adaaa.. aj.. grrr

Entah gak tau, gak ada angin, gak ada hujan tiba2 nongol tuh sms. Padahal tuh nomor pengirim gak tw nomor gw. Emang dasar pelit tuh orang minta pulsa pake bonus sms. Haha. Dan beginilah is sms nya:

“Ma’ beliin pulsa 20ribu di no baruku ni 082193527874 skrng pnting”

Pengirimny : 089695082306… (biar mampus tu orang nomorny gw jadiin bahan posting, hehe)

Trus dari tu sms gw bales bgini :

“Mak lagi sibuk. Ntar mak kirimin. Kirimin dulu pulsa emak 5 rb ke hape mak yng ini. Tu pulsa buat ngirim pulsa kamu. Ni aj mak ngirim sms pake bonus.”

HAHAHA, pengen ktawa jungkir balik gw mikirin apa reaksi tu orang nrima sms gw. “mau minta malah diminta”. Gegege hehehe

Komentarin aja

