Rahasia Internet Download Manager, downloader yang terbaik

Temen2 semua pasti dah kenal sama yng satu ini.. downloader terbaik. Punya kuliatas handal kalo di warnet.. wkwkwk… tp banyak temen2 skalian yang banyak blum ngenal banget sama downloader satu ini.. gw punya rahasia2 dibalik kehebatanya… coba simak gan,.

  1. IDM punya tingkat kecepatan download lebih baik dari pada yng laen.Ini sih menurut gw. Karena setelah gw coba flash get sama torrent. Smuanya KO kalo lagi download file yng gede. Coba aja ente compare sendiri.
  2. IDM juga punya fitur download yng lengkap. Lengkap disini maksudnya mendukung seluruh file. Beda ma beberapa downloader cuma dikususin buat file tertentu kayak youtube downloader.
  3. IDM mendukung donlot video langsung dr yutup. Kalo ente buka yutup, putar 1vidio. Ntar ada kota persegi ijo di pojok kanan atas video yng di play. Langsung ente bisa donlot.
  4. Dan satu lagi kelebihan idm, Kalo idm bergabung ama IDWS a.k.a indowebster dia bakal jadi donloder tercepet yng ente coba. hehe

Ada lebih pasti ada kurangnya. Kelemahan yng gw lihat sih, terkadang IDM gak stabil, a.k.a sring hidup mati.. contohnya di beberapa situs sharing file kayak 4shared atw ziddu. Kalo di 4shared, coba aja ente download bebrapa file dr sana. Diantara 5  donlotan, biasanya ada satu yng gagal. Kalo ziddu, sering banget gagal kalo kita barengan download file lain dari situs berbeda. Langsung eror dah tuh donlot.

Karna gw hobi donlot, Atw Donlotmaniac, makanya gw posting ni crita. Haha langsung aja deh ente praktek

Komentarin aja

